Jumat, 14 Februari 2014

Surat Untuk Neptunus

Haiii, nuss ..
Apakabar ??
Markas baik-baik ajjaa kan ?
Disana lagi musim apaa ??
Spongebob masih suka buat masalah gak ??
Hehehe ..

Hari ini adalah hari yang gak terlalu menyenangkan. Medan lagi sering mati listrik. Jadi sekarang aku sering gelap2an. Rasanya membosankan. Gak bisa ngapain2. Jadi aku lebih milih masuk warnet dan curhat disini.
Sebenernya udah beberapa hari ini aku ngerasa ada sesuatu yang aneh. Aku kayak ngerasa ada yang hilang. Tapi gak tahu apa. Jadi aku pikir, itu mungkin cuman perasaan aku aja. Tapi semakin lama, semakin terasa. Dan semakin menyesakkan. Aku berpikir keras mencari apa yang sebenernya kurang, tapi gak ketemu juga.

Belakangan ini aku sering ngerasa sendirian. Makan sendirian, duduk sendirian dan tiduran sendirian. Lama-lama mulai terasa gak nyaman. Jadi aku sering datang ke kamar winda. Tapi beberapa bulan ini, kamar winda lebih sering terasa seperti pintu kosong untukku. Winda tidak lagi ada untuk membuka pintu kamarnya. Dia jarang menyahut jika kupanggil. Aku hampir tidak pernah lagi sarapan dan makan malam sama winda. Winda udah jarang ada di kamar.

Mungkin itu jawabannya. Perasaan menyesakkan itu datang hanya karena winda tak lagi ada untukku. Aku merasa kesepian, hanya saja terlalu angkuh untuk mengakuinya. Aku merindukan winda membuka pintu jika aku mengetuknya. Aku merindukan winda ada untuk mendengarkanku bercerita. Aku rindu winda datang ke kamarku hanya untuk berpamitan kemana dia pergi. Aku ingin kamar itu gak lagi menjadi kamar kosong bagiku. Lucu yaaa. Terkadang seseorang bisa saja setiap hari kita lihat, tapi kita selalu merasa dia masih sangat jauh. Seperti itulah Winda terasa saat ini. Sangat dekat, tapi juga sangat jauh.

Aku mencoba untuk tidak lagi mendatangi kamar winda. Tidak lagi mencoba mencari tahu dia ada dimana. Sampai saat ini aku hanya bisa membiarkan pintu itu tetap jadi pintu kosong dan kamar itu menjadi kamar kosong. Entah sampai kapan ....

Aku berharap kabarmu bak-baik saja nus. Aku tidak berharap dikirimkan rekan agen yang baru. Kalo bisa tolong kembalikan rekan agenku yang lama. Terasa sangat aneh tanpa ada diaa.

Salam rindu,

Agen K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar