Rabu, 12 Februari 2014

Hari Yang Aneh

Holaaaaa ...
Salam neptunus !! Bip Bip ... :)
Hari ini kayaknya bisa dimsukkin dalam kategori hari yang aneh deehh .. Aneh bukan karena ada kejadian yang aneh tapi aneh karena pengen nyebutnya aneh ajja. Aneh yaaa .. (pasti yang baca bingung)

Hari ini gue banyak ngelakuin hal-hal yang gak biasa ..
Hal yang #1 adalah gue potong rambuuuttt !! Yeeaaahhh !!! Hahaha ..
Setelah berbulan2 gue mengumandangkan kalo gue pengen potong rambut, hari sakral itu pun tiba juga. Rambut gue akhirnya resmi dipotong dengan sukses oleh kakak-kakak tukang salon. Hasilnya gak jauh bedda sih. Wong cuman ngilangin rambut keringnya doang. Hahaha ...
Yang keliatan banget potong rambut itu justru Winda .. Setelah pertimbangan yang cukup panjang, winda akhirnya memustuskan motong rambutna jadi lebih pendek karena rontok terus-terusan. Sedih sih ngeliat rambutnya dipotong tapi ... Dia makin manis kok .. Hehehe ..

Kejadian #2 adalah kenyataan kalo Stitch udah gue terbangin ke tempat dimana seharusnya dia berada. Yuupp, setelah perjuangan yang cukup panjang akhirnya gue bisa juga danain dia buat terbang. Semoga dia tiba dengan selamat dan baik-baik ajja disana ..

Kejadian #3 itu yang paling gak menyenangkan. Handphone nyokap dan bokap ilang lagi. Iyaaa, untuk yang kedua kalinyaa dalam kurung waktu 2 bulan, handphone mereka ilang lagi. Gue sendiri heran, kok bisa sih ??? Penyebabnya selalu dan selalu adalah adek gue. Satu-satunya adek gue. Bandel. Tukang bikin rusuh dan calon malin kundang masa kini. Gue berharap suatu saat gue bisa buat dia ngerti ..


Kejadian #4 adalah permintaan gue yang akhirnya dikabulin sama Tuhan. Apa itu ? Kapan-kapan gue ceritain. Yang penting mulai sekarang gue bisa bernafas lebih lega. Karena semua pasti baik-baik ajja.

Gue juga mulai sadar kalo gue harus lebih banyak belajar dari sekarang. Soalnya udah  3 hari skripsi gue gak tersentuh. Gue STUCK, gak tahu mau mulai dari mana lagi. Mengulang sesuatu yang sudah pernah dikerjakan rasanya bener-bener gak menyenangkan.

Semoga hari esok lebih baik yaaa ..
Salam Neptunus.

P.S : Nusss, ini kan bulan kelahiran akuu, kirimin aku rekan agen dong. Masa udah 2 bulan jadi agen aku masih ajja jalanin misi sendiri. Gak seru tahuu ..

Salam manis. Agen K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar