Minggu, 16 Februari 2014

Pada suatu malam di sebuah warnet

Yuppp, anda boleh tidak percaya sodara, tapi sekarang gue emang bener-bener lagi kejebak di sebuah warnet yang penuh dengan para pelaku sistem SKS (sistem kebut sejam) buat tugas kuliah besok.
Awalnya gue udah agak curiga, bayangin ajja sekarang udah jam setengah sebelas malam dan warnet tempat gue bertapa dari dua jam yang lalu gak juga sepi. Berbekal dianugerahi kuping yang besar, gue akhirnya tahu kalo mereka adalah para penganut sistem SKS yang diwajibkan mengumpulkan tugas jam 8pagi hari senin besok, Hahahaha. Paraahhh ... Mirip banget ternyata sama guee .. wkwkkw ..

Masa-masa kuliah emang gak pernah bisa lepas dari masa-masa begadang seperti ini. Bukan karena tugas yang dikasih punya waktu mepet, tapi karena para mahasiswa umumnya suka ngerjain tugas disaat-saat yang mepet. Mungkin itu sebabnya warnet gak pernah sepi di malam senen. Menghadapi mahasiswa yang lagi SKS ini harus berhati-hati looohh, apalagi yang cewe, karena mereka sangat senewen. Mereka punya status AWAS, SIAGA 1 dan motto "SENGGOL, BACOK". Benar-benar sangat berbahaya.

Badewai, bukan mereka sih yang pengen gue ceritain. Gue lagi pengen cerita soal perasaan gue yang harap-harap cemas. Gimana engga, tadi gue datang ke warnet ini cuman bawa uang goceng. Niatnya sih gak lama-lama ada di warnet. Tapi takdir mengatakan lain sodara. Gue dengan semangat ingin men-download video dari youtube mendaftarkan diri dengan paket 2jam seharga goceng. Artinya duit gue pas-pasan abiis. Apa itu masalah yang buat gue harap-harap cemas ?? Bukan saudara. Yang buat gue harap-harap cemas adalah kenyataan kalo video yang gue download ternyata sizenyaaa gedeeeee banget dan sampe sekarang masih ke-download setengahnyaa. Bujug busyeeett. Mau dibatalin sayang banget udah setengah. Mau ditungguin gimana kalo paketannya abis sebelum downloadnya complete. Masa iya gue minta perpanjangan sementara duit gue pas-pasan buat bayar paket. Lebih gak mungkin lagi kalo gue pulang dulu buat ngambil duit. Apa kata adek-adek stambuk yang lagi SKS di dekat meja kasirnya. Hadeehh, belum pernah gue masuk warnet bisa sedilema iniii.
Doain download-an gue cepet complete yaaa ...

Pesan Moral hari ini :
"Jangan masuk warnet jam 9 malam !! Jangan songong pasang paket 2 jam dan jangan bawa uang pas-pasan" -___-

Salaam neptunusss !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar