Rabu, 19 Februari 2014

My 21th Day

Kesempatan seperti ini tak akan bisa dibeli ..
Bersamamu kuhabiskan waktu,
Senang bisa mengenal dirimu,
rasanya semua begitu sempurna,
sayang untuk mengakhirinya ..
Janganlah berganti .. tetaplah seperti ini ..
-Ipang-

Terimakasih ..
Mungkin hanya kata itu yang bisa aku ucapkan ..
UntukMu, untuk mereka, untuk semuanya yang selalu ada mengisi hari-hariku .. Senang bisa mengenal kalian semua ...

Terimakasih Tuhan, untuk kesempatanku masih bisa merasakan menjadi seorang wanita berusia 21 tahun. Aku tahu ada begitu banyak orang yang tidak seberuntung aku. Aku juga sangat bersyukur karena sampai saat ini aku masih merasakan kenikmatan luar biasa yang Engkau limpahkan dalam hidupku. Aku berharap di usia yang masih Kau percayakan ini, aku bisa menjadi pribadi yang jauh lebih kuat untuk menjawab semua tantangan yang pastinya lebih berat.
Terimakasih juga Tuhan karena Engkau telah meletakkan begitu banyak orang-orang yang sangat baik untuk ada menghiasi hari-hariku. Kehadiran mereka membuatku tetap merasa utuh bahkan disaat pikiran dan tubuhku terasa tercabik.

Terimakasih untuk Winda, Sari dan Kak July yang selalu memberikan banyak kejutan untukku. Aku selalu merasa berharga ketika ada di tengah-tengah kalian.Terimakasih untuk kuenya. Terimakasih untuk doanya. Terimakasih karena kalian selalu ada. Semoga semua tetap seperti ini.

Terimakasih untuk Kak Bagus yang menjadi orang pertama memberi ucapan untukku hari ini. Terimakasih masih mengingatku.Terimakasih masih mengganggapku seperti seorang saudara. Ucapan itu memberi makna tersendiri untukku.

Terimakasih juga untuk kak olin yang begitu setia menjadi kakak ku dalam suka dan duka. Menjadi penyemangat ketika aku benar-benar merasa lelah. Terimakasih untuk ucapannya hari ini.

Terimakasih untuk ayah, ibu dan kado spesialnya hari ini. Semoga kado itu bisa membuat aku lebih tegar dan dewasa dalam menghadapi masalah-masalah lain ke depannya. Bagaimana pun, kalian tetap ayah dan ibu juara satu seluruh dunia.

Akhir kata, terimakasih untuk semua orang yang telah mendoakan aku. Terimakasih untuk orang-orang yang menyayangi aku, yang gak bisa aku sebutkan satu per satu.
Semoga aku bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi sekarang.


Agen K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar